Tingkatkan Keamanan Objek Vital, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Posco

Cilegon – Guna meningkatkan dan memberikan jaminan keamanan objek vital di wilayah hukum Polda Banten, Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Posco.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Nur Rohman dan diikuti oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan security PT Krakatau Posco. Jum’at (03/12).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut. “Hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT Krakatau Posco dalam rangka memberikan jaminan keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap sistem pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Vital lainnya,”ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan ini dengan berpatroli bersama security di seluruh kawasan perusahaan dan melakukan pemeriksaan. “Bentuk pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit yaitu dengan cara berpatroli bersama security di seluruh kawasan perusahaan dan mendampingi security melakukan pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar di PT Krakatau Posco,” jelasnya.

Sementara itu, Kompol Nur Rahman juga menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan memberikan imbauan prokes kepada karyawan. “Dimasa pandemi Covid-19 ini, kami selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada karyawan untuk tetap mematuhi 5M dalam beraktifitas, guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Kompol Nur Rahman berharap kegiatan yang ia pimpin ini dapat memberikan rasa aman sehingga kegiatan operasional industri PT Krakatau Posco berjalan dengan lancar. “Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktifitas operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar,” tutup Nur. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …