Tingkatkan Keamanan ,Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Melaksanakan Sispam Mako

  

Serang – Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dipimpin Langsung Perwira Pengawas (Pawas) Aipda Agus Kanit Binmas Polsek Kasemen, Bersama Seluruh Piket Pungsi Melaksanakan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako),”  Sabtu (01/10/2022)

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana SH. Mengatakan, kegiatan sispam mako dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya tamu tidak di undang atau orang tidak dikenal yang dapat mengancam mako maupun personil.

Menurut Kapolsek Kasemen, Personil Harus selalu siap siaga disetiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengatisipasi gangguan keamanan.”Ucap Ugum.

“Kita tidak tau kapan dan di mana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan mako, insya allah bisa menimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,”Ujar Ugum.

Kapolsek Kasemen Menegaskan personil yang piket agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek sekitarnya.

“Selain itu anggota jga harus peka terhadap para tamu yang masuk dan keluar mako polsek balaraja, ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Anggota juga wajib membeikan hinbauan prokes covid-19 dilingkungan mako polsek Kasemen.”Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …