Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Kopo Polres Serang Melaksanakan KRYD Siang

  

Serang – Personel Polsek Kopo Polres Serang Siang dipimpin Ps. Kanit Binmas Bripka Encep melaksanakan patroli KRYD Siang hari cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kopo. Sabtu (29/10/2022)

Selain memantau siatuasi keamanan petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, pemukiman penduduk dan obvit lainya. “Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan serta mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas” demikian kata Kanit Binmas. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui PLH. Kapolsek Kopo Ipda Yogi Haribowo, S.H., M.A. mengatakan Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Personel Polsek Kopo Polres Serang dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktifitasnya demikian imbuh Ipda Yogi.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …