Tingkatkan Kebaikan dan Kinerja, Personel Polresta Serang Kota Milad Polresta Serang Kota ke 6 Tahun

Serang – Kegiatan Tasyakuran Polresta serang kota yang ke 6 Tahun di Masjid Nurul Hukkam pada Senin, 19/12.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. menuturkan alhamdulillah dengan tasyakuran ini kita memanjatkan doa dan syukur atas nikmat yang telah di berikan kepada kita Personel Polresta Serkot yang senantiasa selama ini selalu bekerja keras dalam melayani masyarakat.

Kapolresta serkot juga menambahkan dalam usia Polresta serkot yang bertambah ini kita harus lebih tampil di tengah masyarakat guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta berikan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Saya mengajak semua personel Polresta serkot agar bisa sama-sama bekerja sama dalam hal kebaikan dan tingkatkan kinerja kita” tambah Kapolresta serang kota.

Hadir dalam acara tasyakuran pejabatan utama Polresta serkot dan Kapolsek Jajara Polresta serkot, Personel Polresta Serkot, serta Ibu Bhayangakari Cabang serang kota.

Selamat HUT. Polresta serkot yang ke 6 (enam) Tahun semoga Polresta serkot Profesional dan dicintai masyarakat, Salam Presisi. Tutup Kapolresta serang kota.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …