Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Propam Polres Kota Tangerang Adakan Razia

whatsapp-image-2017-05-30-at-08-43-58

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN -  Pagi ini, Selasa (30/05). Jajaran Provost Polres Kota Tangerang melaksanakan kegiatan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) di halaman Mapolres Kota Tangerang.

Penegakkan disiplin yang dilaksanakan oleh jajaran Provost ini, dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi kepada seluruh anggota yang ikut serta dalam apel tersebut.

“Pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi pribadi seperti Kartu Anggota, Kartu Senpi, SIM, KTP, dan penampilan personal yaitu cara berpakaian, sepatu, hingga potongan rambut,” ujar Kasi Propam Polres Kota Tangerang AKP Agus Haerudin.

Di tempat lain Kabagops Polres Kota Tangerang Kompol H. Jarkasih mengatakan, dengan adanya kegiatan pemeriksaan seperti ini, diharapkan setiap anggota agar tetap perhatian terhadap kelengkapan dirinya. “Jangan sampai kita sebagai aparat penegak hukum, malah kita mengabaikan aturan-aturan yang berlaku,”katanya.

Kegiatan yang diadakan sekitar 30 menit itu, tidak terdapat anggota Polress Kota Tangerang yang tidak lengkap atau melanggar. Selain memeriksa kelengkapan administrasi dan sikap tampang, Kasie Propam AKP Agus Haerudin juga memberikan arahan tentang tata cara penggunaan gampol (seragm polisi) yang baik dan benar, potongan rambut Polwan, dan juga jambang pada Polki. (tgr/id)

About

Check Also

Operasi Yustisi, Polresta Tangerang Gelar Apel Kompi Siaga

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Kompi Siaga di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *