Tingkatkan Kemampuan Operator SIPP, Biro SDM Polda Banten Berikan Pelatihan dan Sosialisasi


Serang- Biro SDM Polda Banten melaksanakan sosialisasi dan pelatihan peningkatan kemampuan operator aplikasi SIPP (Sistem Informasi Personel Polri) yang dilaksanakan pada Rabu (20/04) di Rupatama Polda Banten.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kabag Binkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan beserta oerator dari Satker dan Satwil jajaran Polda Banten yang dipimpin oleh Mabes Polri melalui zoom meeting.

Biro SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan para operator aplikasi SIPP di Polda dan Polres jajaran.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan operator aplikasi SIPP agar lebih terampil dan mahir,” ujar Dwita Kumu.

Aplikasi SIPP sendiri merupakan sistem berbasis komputer yang dapat menerima, mengirim, menyimpan, mengolah dan mensajikan data dan informasi tentang pegawai negeri pada Polri secara online maupun manual yang akurat, berkualitas, dan tepat waktu. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …