Tingkatkan Ketaqwaan Beribadah, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Laksanakan Sholat Subuh Berjama’ah

Cilegon ~ Dalam rangka kegiatan memakmurkan Masjid guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, bersama warga masyarakat menunaikan kewajiban dengan Sholat Subuh berjama’ah. Selasa (06/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa tidak bosannya mengingatkan kepada jajaran personel nya yang beragama Islam untuk bisa selalu menunaikan kewajiban Sholat berjama’ah di Masjid/Mushola bersama warga masyarakat, sebagai implementasi dari salah satu Program Commander Wish Kapolda Banten, point “SUBUHAN KELILING”.

Seperti yang dilaksanakan AIPTU Dodik Sopyan (Ka SPKT II), selalu membiasakan bangun pagi guna mempersiapkan diri untuk menunaikan Sholat Subuh berjama’ah sebagai upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap ALLAH SWT, karena Sholat Subuh merupakan kewajiban bagi seorang Muslim untuk dikerjakan, apalagi jika dilaksanakan secara berjama’ah akan mendapatkan Pahala yang berlipat, baik di Masjid ataupun Mushola.

Seperti saat bersama warga masyarakat dalam menunaikan Sholat Subuh berjama’ah di Masjid At-Ta’awwun yang berlokasi di lingkungan Kp Tangsi, Desa Labuan, melalui kegiatan beribadah tersebut bisa menjalin tali silaturahmi dan kedekatan bersama tokoh Ulama maupun para Jama’ah Masjid lainnya, termasuk sebagai sarana dalam mengajak menjaga kamtibmas yang kondusif, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Sholat Subuh berjama’ah tersebut, semakin mempertebal iman dan taqwa para personelnya sehingga selalu amanah dalam mengemban tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …