Tingkatkan Kinerja Personel Fungsi Binmas Jajaran Polres Pandeglang, Dirbinmas Kembali Gelar Asistensi


Pandeglang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto kembali menggelar asistensi kepada Personel Satbinmas Polres Pandeglang. Hal ini dilakukan guna menggugah kesadaran Personel Fungsi Binmas Jajaran Polres Pandeglang agar lebih proaktif dalam melaksanakan tugas di lapangan, bertempat di Ruang Rapat Polres Pandeglang pada Selasa (12/04).

Bertemu langsung dengan seluruh Personel Satbinmas, kepada Kasat, Kanit serta Staf Binmas Polres lainnya, Dirbinmas mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan.

Sofwan menuturkan, kegiatan ini dilakukan dalam krangka mendorong dan menggugah kembali semangat oleh Personel Fungsi Binmas Jajaran Polres Pandeglang agar lebih proaktif dalam melaksanakan tugas pokok ataupun atensi pimpinan.

“Kembali lagi, saya hadir di Polres Pandeglang ini untuk memberikan arahan, memotivasi dan mengajak kepada personel binmas untuk lebih proaktif lagi dalam melaksanakan tugas pokok maupun atensi pimpinan,” ujar Sofwan.

Pada kesempatan ini Sofwan kembali menekankan terkait pengoperasian aplikasi Binmas Online System (BOS) V2.

“Intinya terkait pemberdayaan aplikasi BOSv2, Personel Binmas Jajaran Polres Pandeglang saya minta agar selalu menggunakan aplikasi tersebut lebih giat lagi, laksanakan tugas pokok dengan memberdayakan aplikasi BOSv2,” jelas Sofwan.

Kemudian, Sofwan menghimbau Personel Satbinmas, untuk rutin melakukan pengecekan kepada seluruh Personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pandeglang, agar senantiasa memberdayakan aplikasi BOSv2 dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Kepada Kasat Binmas dan rekan-rekan lainnya, mari kita gugah semangat rekan-rekan kita di lapangan, untuk memberdayakan aplikasi BOSv2, sebagai sarana untuk membantu pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan,” terang Sofwan.

Masih Sofwan, bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Personel Binmas Polres Jajaran setiap harinya dievaluasi, ucapan terimakasih bagi yang sudah aktif, namun bila dirasa masih kurang akan dilakukan asistensi untuk mencari tahu apakah ada kendala yang dapat menghambat pelaksanaan tugas. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.