Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Lebak Tinjau Pelayanan SPKT Polres Lebak

LEBAK – Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK meninjau dan mengecek Pelayanan SPKT ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Lebak. Rabu (2/8/2023).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, SH, Kasi Propam Polres Lebak Ipda MS. Mochtar, Ka SPKT Polres Lebak Ipda Saepudin Barkah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, “Ya hari ini kami melaksanakan pengecekan Pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Lebak,” ujar Suyono.

“Kami ingin memastikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik pelayanan laporan maupun pengaduan masyarakat, memberikan bantuan dan pertolongan serta memberikan pelayanan informasi,” ungkapnya.

“Pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap Humanis, Cepat dan  tanggap” terang Suyono.

“Kami juga menegaskan bahwa Pelayanan SPKT Polres Lebak tidak dipungut biaya, silahkan masyarakat yang ingin melaporkan atau mengadukan bisa datang langsung ke Polres Lebak dan apabila ada ada kejadian bisa menghubungi layanan 110, kami siap,” tukasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …