Tingkatkan Prokes Kepada Pengguna Angkutan Laut, Dirbinmas Polda Banten  Dampingi Wakapolda Ke PT ASDP Merak


Cilegon – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto dampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursarati dalam rangka kunjungan kepada Pihak PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak.

Kegiatan yang juga dihadiri beberapa PJU Polda Banten dan Kapolres Cilegon tersebut berlangsung di Kantor ASDP Merak. Turut hadir dalam kunjungan tersebut General Manager PT. ASDP Bapak Hasan Lessy beserta Staf pada Senin (31/01)

Saat ditemui, Sofwan membenarkan kegiatan kunjungan tersebut.

“Benar, hari ini Wakapolda Banten beserta rombongan lakukan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan Pihak ASDP – Merak,” ucap Sofwan.

Sofwan menambahkan, kunjungan ini dilakukan menyikapi meningkatkan angka kasus Covid-19. Maka dari itu kunjungan ini bermaksud untuk berkoordinasi dengan Pihak PT. ASDP – Merak guna memperketat penerapan protokol kesehatan.

“Kunjungan ini dilakukan berkaitan dengan meningkatnya kasus Covid-19, jadi berkoordinasi dengan Pihak PT. ASDP Merak untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, khususnya masyarakat yang menggunakan saran angkutan laut di Merak-Bakauhen,” imbuhnya.

Kata Sofwan, Wakapolda Banten meminta dalam peningkatan pemberlakuan protokol kesehatan khususnya bagi pengguna sarana angkutan laut di Merak agar menggunakan swab antigen.

“Kepada Pihak PT. ASDP Merak, Wakapolda Banten meminta agar masyarakat yang menggunakan sarana angkutan laut harus menggunakan swab antigen, tiap kali akan menyeberang, selain itu, kami dari Polda Banten juga mengajak Pihak PT. ASDP Merak untuk terus bersama-sama kembali mengingatkan masyarakat untuk patuh akan protokol kesehatan, bersama-sama kita tekan angka lonjakan kasus Covid-19,” ungkap Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …