Tingkatkan Silaturahmi Dan Dekatkan Diri, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Sowan terhadap Tokoh Ulama

Cilegon , Dalam rangka mempererat dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan kegiatan silaturahmi dan dialogis sebagai bentuk terjalinnya hubungan yang harmonis dengan tokoh ulama di tengah masyarakat. Jum’at (24/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif, diperlukan adanya sinergitas dengan merangkul para tokoh ulama sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”.

Seperti dalam kegiatan pada hari Jumat (24/06) dengan di dampingi IPDA Sukesi(Kanit Binmas) menyambangi dan sowan terhadap Sdr H. Sofiyan, yang merupakan salah satu tokoh ulama di lingkungan Kp Pangrango Desa Lambangsari selain memberikan sumbangan berupa karpet dan alat kebersihan untuk tempat ibadah di lingkungan tersebut, juga sebagai wujud terjalinnya hubungan silaturahmi yang harmonis dan kedekatan emosional yang terjalin erat bersama kalangan tokoh ulama, dalam kesempatan tersebut juga mengajak ungtuk bersinergi bersama dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas di tengah masyarakat, “Ungkap Johannes Bregas Pinandhita.

Nasehat dan saran dari para tokoh ulama masih merupakan cara ampuh untuk mengantisipasi adanya konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, untuk itu perlunya sebuah kesinambungan dalam membangun komunikasi yang baik guna semakin mempererat tali silaturahmi bersama para tokoh ulama umaro tersebut, terutama di wilayah Kecamatan Bojonegara , “Imbuhnya.

Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama para tokoh ulama tersebut, bisa bersama saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Bojonegara, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …