Tingkatkan Sinergitas, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Lakukan Koordinasi Bidang Preemtif

img_20160831_101816

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kanit Binmas Polsek Mandalawangi, Polres Pandeglang, Banten, Bripka Rona melaksanakan koordinasi  tentang prioritas sasaran pelayanan Polri bidang preemtif dengan Kasi Pol PP Kec. Mandalawangi, Sabtu (19-11-2016).

Dengan dilakukannya koordinasi tersebut, diharapkan dapat terwujudnya Program Sejuta Kawan dan Membangun Kemitraan (Partnership Building), sehingga mampu terjaganya sinergitas antara Polsek Mandalawangi dengan Sie Pol PP Kec. Mandalawangi sebagai implementasi dari tugas pokok Polri dalam bidang penegakan hukum. Sebagaimana yang tercantum di dalam UUD 1945 sebagai Landasan Konstitusi dan UU RI Nomor 2 Tahun 2002 tentang Polri.

Kegiatan ini bertujuan agar antara Instansi Polri dengan Pol PP tidak terjadi bentrokan seperti yang pernah terjadi di Makasar yang mengakibatkan 1 anggota Polri Meninggal Dunia. Oleh karena itu untuk menghindari hal itu maka Kanit Binmas berkoordinasi dengan Sie Pol PP Kec. Mandalawangi agar hal tersebut tidak terjadi di Kec. Mandalawangi. Dan diharapkan agar Polisi dan Sie Pol PP Kec. Mandalawangi dapat berjalan berdampingan, tanpa ada permusuhan.

Kegiatan pun dapat berjalan dengan baik dan lancar, pelayanan polri di bidang pre emtif, dan berkordinasi dengan Sie Pol PP pun mendapat respon yang positif serta tanggapan yang baik.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *