Tingkatkan Sinergitas Kemitraan, Polda Banten Main Futsal Bareng Insan Pers

whatsapp-image-2019-07-03-at-21-02-10

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Meningkatkan sinergitas kemitraan dan sinergitas, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar olahraga Futsal bersama insan pers di lapangan Citra Gading, Rabu (3/7/2019).

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan media sambil bertukar informasi.

“Kita kadang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun sesibuk apapun kita harus menyempatkan diri untuk berolaharaga untuk menjaga kebugaran tubuh karena sehat itu mahal,” katanya.

Edy Sumardi Priadinata menjelaskan mengajak rekan-rekan media untuk ikut membantu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mulai dari lingkungan, desa dan daerah Kabupaten/kota maupun Provinsi.

“Untuk rekan-rekan media, agar memberikan informasi yang positif kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang bersifat provokatif yang membuat bangsa terpecah belah,” jelas.

About

Check Also

Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

BANDUNG- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehtan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *