TRANSAKSI NARKOBA DI DEPAN POLSEK CIKUPA, SATU SUPIR ANGKOT DIAMANKAN

whatsapp-image-2016-11-28-at-09-20-58tribratanews.banten.polri.go.id – MS (36) Seorang sopir angkot tertangkap tangan sedang bertransaksi narkoba jenis sabu di parkiran Polsek Cikupa, Jalan Raya Serang KM 15.5 Kelurahan Sulamulya Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapolsek Cikupa Polrestat Tangerang Kompol Bahtiar Siregar mengatakan, penangkapan terhadap pelaku MS(36) atas kecurigaan petugas kepada mobil angkot yang berhenti tetapi tidak menarik penumpang.

Petugas piket reskrim yang dipimpin Ipda Ngapip Rujito merasa curiga dengan angkot tersebut. Ketika diperhatikan, tidak berapa lama datang seseorang menggunakan sepeda motor. Ketika didekati petugas reskrim, pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung melarikan diri,”

“Transaksi ini tergolong nekat, karena dilakukan di parkiran polsek. Sang sopir membeli narkoba untuk digunakan di dalam angkotnya,” kata Kapolsek, Senin (28/11/2016).

Petugas segera melakukan penggeledahan terhadap MS(36) dan didapat satu bungkus plastik bening kristal diduga narkoba. “Kami berhasil menemukan narkoba di dalam saku celana MS(36). Dan diduga orang yang menggunakan sepeda motor tersebut mengantarkan narkoba pesanannya,” jelas Kompol Bahtiar Siregar.

Sementara itu, tersangka MS mengaku membeli sabu dengan cara pesan melalui telefon. “Saya pesan kemudian janjian dan diantar, dan saya konsumsi sabu biar kuat dan enggak gampang capek kalau nyetir,” tandasnya.

 

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *