Truck Tangki Tabrak Pemotor, Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan TKP

Cilegon – Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas tabrak belakang Pada hari Rabu Tanggal 17/11/2021 di jalan raya Kawasan PT. KS tepatnya depan pull adil jaya Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Sekitar Pukul 09.00 Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten telah menerima Laporan dari Masyarakat yang melintas lokasi kecelakaan, masyarakat tersebut melaporkan bahwa telah terjadi Kecelakaan antara Truck tangki dengan Sepeda motor, laporan tersebut langsung direspon oleh piket Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bripka Fadly Kemudian berangkat menuju lokasi kecelakaan.

Menurut Saksi di lokasi kecelakaan Saudara Iwan,sewaktu sdr.AYUNG mengendarai kendaraan yamaha vega ZR Nopol : A-5936-VN melaju dari arah ciwandan menuju cilegon sesampainya di TKP yang kemudian mendahului dari kiri kendaraan truck tangki Tronton hino nopol A-9095-U dan sesudah mendahului kendaraan truck tangki Tronton hino nopol A-9095-U tersebut, kendaraan yamaha vega ZR Nopol : A-5936-VN yang dikendarai sdr.AYUNG ditabrak dari belakang oleh kendaraan truck tangki Tronton hino nopol A-9095-U sehingga kendaraan yamaha vega ZR Nopol : A-5936-VN yang dikendarai sdr.AYUNG terjatuh dan sdr.AYUNG terlindas ban dari kendaraan truck tangki Tronton hino nopol A-9095-U tersebut sehingga sdr.AYUNG meninggal dunia di TKP dan di evakuasi ke RSKM Cilegon.

Selanjutnya Kejadian tersebut ditangani Oleh Unit Kecelakaan lalu lintas Polres Cilegon dan Bripka Fadly menghimbau Kepada masyarakat Pengguna Kendaraan baik itu roda 2 ataupun Roda empat dan selebihnya agar tetap selalu berhati-hati dalam berkendara.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …