Truk Tronton Overload Pengangkut Tanah Merah Proyek Jalan Tol Serang-Panimbang PT Adhi Karya, Terguling.!

Truk bermuatan tanah merah Hilang Keseimbangan, Truk Pengangkut material Proyek Jalan Tol Serang-Panimbang PT Adhi Karya (Persero) Tbk terguling di Wilayah Kecamatan Sukaresmi, 23 Februari 2024, 13:28 WIB

Truk yang diduga overload tersebut sangat membahayakan Secara umum fenomena Truk ODOL ini menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas dan juga dapat merusak fasilitas umum seperti jalan.

“Benar truk pengangkut material tanah merah untuk proyek pembangunan jalan tol Serang Panimbang tadi terguling,” kata Warga yang enggan disebutkan namanya itu.

Ia berharap kendaraan bermuatan berlebih yang sangat membahayakan dan cenderung menjadi faktor penyebab kecelakaan yang fatal ditindak tegas.

“Hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan lain. Kendaraan yang membawa muatan berlebihan kami minta kepada pihak berwenang agar melakukan penindakan,” ungkapnya.

Hingga berita dipublikasikan awak media masih terus menggali informasi untuk mendapatkan hak jawab klarifikasi baik dari pihak Perusahaan Pemenang Paket maupun pihak Subkontraktor

About admin

Check Also

Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Polres Serang – Penyidik Unit PPA Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut …