Unit Binmas, Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA.2020

whatsapp-image-2019-09-25-at-16-46-53-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, melalui Kanit Binmas Ipda Deden Sahrul dan Bhabinkamtibmas pada periode bulan September 2019 secara simultan telah melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA.2020 di sekolah SMA dan sederajat di wilayah Kec.Pabuaran dan Kec.Gunungsari.

Dalam sosialisasi tersebut, disampaikan persyaratan umum untuk menjadi anggota Polri dari tingkat Tamtama, Brigadir dan Taruna Akpol, baik melalui kunjungan ke sekolah, pemberian lembar informasi maupun dalam dialog formil dan non formil lainnya.

Program tersebut sejalan dengan program pimpinan Polri pada proses rekrutmen yg Clean and Clear serta transparan dan akuntabel.

Dengan demikian diharapkan dapat memberi info yang akurat, jadi motivasi dan tingkatkan animo para pemuda pemudi yang memenuhi syarat dan bercita-cita untuk mengabdikan diri menjadi anggota Polri.

Alhamdulillah, pada kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dan berharap peningkatan generasi Polri yang berbakat dan berkuaitas, sehingga terwujud Polri yang Promoter.

About

Check Also

Jadwal Samsat Keliling Hari Ini, Berikut Lokasi Samsat Keliling Polda Banten

SERANG – Polda Banten pada hari Jumat (24/09) menggelar layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *