Unit Reserse Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan Patroli Malam

Sebagai bentuk antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas jalanan di bulan Ramadhan, Unit Reserse Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Patroli di malam hari. Kamis dini hari (21/03/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP ATEP MULYANA menjelaskan Street Crime yang meresahkan masyarakat menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas diwilayah.

Atep menerangkan “BLUE LIGHT PATROL tersebut, guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cibeber terutama di bulan Suci Ramadhan” terangnya.

“Namun kali ini kegiatan kita fokuskan di Sekitaran Jalur Jalur perkotaan di wilayah hukum Polsek Cibeber guna meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di wilayah tersebut Ujarnya.

Sebagai bentuk pencegahan adanya kriminalitas Jalanan malam hari di wilayah tersebut, “personil piket langsung lakukan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar Jalur perkotaan tersebut.” tutup Atep

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …