UPACARA SERAH TERIMA JABATAN DIR RESKRIMUM POLDA BANTEN

16-08-2016-sertijab-dirkrimum-1

tribratanewsbanten.com – Kepala Kepolisian Daerah Banten, Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Banten di Rupatam, Selasa (16/08).

Belum cukup sebulan menjabat sebagai Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian langsung melakukan perombakan besar-besaran. Jenderal kelahiran Palembang ini merombak posisi penting di tubuh Polri. Perombakan perwira polri itu tertuang dalam telegram rahasia (TR) berisi mutasi dan promosi para perwira tinggi dan perwira menengah.

TR ini ditandatangani oleh Brigjen Priyo Widiyanto selaku ASSDM Karobinkar Polri. Dalam surat bernomor ST/1738/VII/2016 tanggal 22 Juni 2016 itu ada 110 anggota yang dimutasi. Salah satunya rotasi Dirreskrimum Polda Banten yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Yus Fadillah digantikan oleh Kombes Aldrin Marihot, Dosen Utama STIK Lemdikpol diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimum Polda Banten

Kombes Yus Fadillah, Dirreskrimum Polda Banten diangkat dalam jabatan baru sebagai dosen utama STIK Lemdikpol. Di bagian akhir surat, diperintahkan para perwira tinggi dan menengah yang dimutasi agar segera melaksanakan tugas di tempat yang baru, paling lambat 14 hari setelah ditetapkannya keputusan mutasi.

 

About

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *