Upaya Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Kantor Desa Curugbitung

Guna menjaga situas Kamtibmas yang tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan sambang ke Kantor Desa yang ada di desa Curugbitung, kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan sambang ke Kantor desa Curugbitung, Bhabinkamtibmas berikan himbauan tentang situasi kamtibmas serta mengajak para perangkat desa Curugbitung untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, tadi Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung telah melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke Kantor Desa di Desa Curugbitung.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kegiatan sambang ini guna mengajak para Perangkat desa untuk bersama-sama dengan Polsek Curugbitung menjaga lingkungan kita masing-masing supaya tetap aman dan kondusif serta bilamana ditemukan ada warga masyarakat sekitar yang sekiranya akan melakukan suatu tindakan yang dapat menimbulkan keributan harap dibubarkan atau bisa menghubungi anggota Polsek Curugbitung yang piket.” Jelas Hendro.

“Selain mengajak perangkat desa untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung juga bertujuan untuk tetap menjalin tali silaturahmi yang baik supaya lebih terjalin lagi sinergitas yang kuat dan hubungan yang lebih harmonis lagi.” tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …