Urdokkes Bagsumda Polres Cilegon berikan pelayanan kesehatan Ke Pos Pam Operasi Ketupat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon, Banten -Guna Memastikan kesehatan personil yang melaksanakan ops pengamanan ketupat kalimaya 2020 ,Urdokkes Bagsumda Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli kesehatan ke pos pam ops ketupat kalimaya 2020 , sabtu (09/05/2020), Pukul 20:00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana kepada awak media menyampaikan Pemeriksaan dilakukan di Pospam 6 Gerem, Pos Chek Point Gerem, Pospm 7 Pel. Merak, dan Pos Chek Point Pel. Merak

“pada kegiatan patroli kesehatan ini personelnya memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Kalimaya 2020,” Katanya.

Lebih lanjut kapolres mengatakan patroli kesehatan ini meliputi pelayanan kesehatan pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin, pengecekan kotak P3k dan pembagian APD masker serta hanschoèn kepada personel yang bertugas agar tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19 di masa pandemi saat ini” ucapnya

“Kami sangat memperhatikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam Operasi Ketupat Kalimaya 2020, setiap personel yang bertugas kami terus lakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatanya,” jelasnya.

About

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke -75, Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Serang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Banten menggelar bhakti sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *