Utamakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Ini Yang Dilakukan oleh Personel Ditlantas Polda Banten

Serang – Utamakan Pelayanan Prima kepada masyarakat, Personel Ditlantas Polda Banten secara rutin melaksanakan kegiatan Pengaturan dan Penjagaan dibeberapa titik-titik simpul kepadatan arus lalu lintas pada Senin (13/21).

Kegiatan ini dilakukan oleh personel Ditlantas Polda Banten disetiap persimpangan dan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan bahwa dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang terkendali saat ini, kegiatan masyarakat terutama yang menggunakan jalan raya semakin meningkat dibandingkan saat kondisi belum membaik dimana kegiatan masyarakat berkurang.

“Dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang terkendali saat ini, kegiatan masyarakat terutama yang menggunakan jalan raya semakin meningkat, dibandingkan saat kondisi belum membaik dimana kegiatan masyarakat berkurang dan kegiatan stong point merupakan kegiatan rutin baik pagi maupun sore hari,” kata Rudy Purnomo.

Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas baik pagi maupun sore hari agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Dalam kegiatan pengaturan dan penjagaan pagi dan sore hari personel selalu menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan bersama.

Kegiatan pengaturan dan penjagaan personel Ditlantas ditempatkan dibeberapa titik persimpangan dan simpul kepadatan antara lain di persimpangan Cibebek, pertigaan Miyabon, Perum Citra Gading, Pertigaan SMAN 6 Cipocok Jaya, SDN 1 Cipocok Jaya Kota Serang, Pertigaan Traffic Light (TL) Parung, Pertigaan Terminal Pakupatan dan Tugu Patung Debus atau Arimbi Bawah.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *