Vaksinasi Anak di SDN Kedungsoka, Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon kawal kegiatan


_*Cilegon*_ ~ | Dalam percepatan program pemerintah Polri dalam hal ini Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten hari Kamis (03/02/2022) bersinergi dengan muspika guna pelaksanaan vaksinasi usia 6 – 11 tahun bertempat di SDN Kedungsoka Desa Kedungsoka kecamatan Puloampel.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH melalui Kapolsek Puloampel IPTU M Ikhsan R J Irianto S.T.K, S.IK bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan Vaksin dengan cepat dan mudah, sehingga tercipta herd immunity dimasing-masing individu sehingga Indonesia bisa terbebas dari covid-19.

Menurut kepala UPTD Puskesmas Puloampel Ibu Hj. Yeni Kusuma membenarkan bahwa kami sangat mendukung program pemerintah dalam hal ini vaksinasi ini kepada masyarakat agar terbentuk herd immunity di masing-masing individu dan kali ini kami melaksanakan vaksin dosis 1 untuk usia 6 -11 tahun di SDN Kedungsoka Kecamatan Puloampel.

Pada kesempatan ini sasaran dari Vaksin sebanyak 64 siswa dengan bantuan nakes dari Dinkes Kab. Serang, UPTD Puskesmas Puloampel.

“Amin salah satu peserta vaksin di SDN Kedungsoka mengaku telah mendapatkan vaksin Dosis 1 dan pelayanan yang baik dalam kegiatan vaksinisasi ini Alhamdulillah saya sehat, dimana dalam kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Petugas dari kepolisianpun aktif memberikan himbauan serta mengatur dan mengamankan
jalannya vaksinasi, ujar M Ikhsan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …