Waka Polres Lebak Polda Banten menyerahan Bantuan Beras dari Kapolda Banten Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Lebak

Waka Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono, SH., MH didampingi para PJU Polres Lebak, Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2023 pukul 08.40 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Halaman Mapolres Lebak, telah melaksanakan Penyerahan Bantuan Beras dari Kapolda Banten Irjren Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si, kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Lebak. Kamis (21/12/2023).

Nono Hartono mengatakan Ya saya telah memberikan bantuan beras dari Kapolda Banten kepada Personil Bhabinkamtibmas di Jajaran Polsek Polres Lebak.

Saya menyampaian ucapan Trimakasih kepada Rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang sudah hadir hari ini untuk melaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan beras dari Bapak Kapolda Banten yang diperuntukkan bagi personil Bhabinkamtibmas Polsek di jajaran Polres Lebak.

Bantuan ini merupakan Bentuk Apresiasi dan Perhatian dari Pimpinan terhadap kinerja rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang sangat Baik. Tentunya Apresiasi Pimpinan terhadap kinerja personil Polres Lebak khususnya untuk Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dan fungsi pembinaan terhadap masyarakat dengan baik.

Adapun Bantuan Beras yang di berikan sebanyak 162 (Seratus enam puluh dua) karung, masing-masing personil Bhabinkamtibmas mendapatkan 1 (Satu) karung beras seberat 5 (Lima) Kg/perkarung. Dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Lebak yang menerima Bantuan Beras Sebanyak 162 Personil.

Kegiatan selesai pukul 09.30 Wib, berjalan Lancar dan Aman ujar Nono Hartono, SH.,MH.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …