Waka Polsek Pulomerak Hadiri Acara HUT Dishub KSOP Kelas 1 Banten Dengan Tema Bersih Pantai

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Selasa (20/09) di Pantai Hotel Pelangi (pantai mabak merak) kelurahan Mekarsari kecamatan pulomerak.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili oleh Waka Polsek Pulomerak polres Cilegon AKP Suparyo menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan ini acara terlaksana sehubungan memperingati HUT Dishub KSOP Kelas 1 Banten yang dihadiri oleh instansi pemerintah terkait Se Banten juga Walikota Cilegon.

Dalam hal ini rombongan melaksanakan acara bersih pantai dengan harapan dapat tercipta situasi yang bersih dan sehat, dimana antusias yang hadir sangat mendukung dengan acara tersebut, ujar Suparyo.

Kegiatan selanjutnya berupa bersih-bersih pantai yang dilakukan oleh seluruh peserta yang hadir dengan semangat juga tidak lupa dalam pelaksanaan acara tetap melakukan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, tutup Suparyo.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …