Wakapolda Banten Bersama PJU, Kunjungi Pos Pam Nataru Cek Pelayanan Di Kabupaten Lebak

whatsapp-image-2020-12-29-at-16-11-53

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,LEBAK – BANTEN.Untuk memastikan kesiapan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Irwasda Polda Banten, Dirlantas Polda Banten, dan Kapolres Lebak meninjau secara langsung Pos Pam yang ada wilayah Lebak.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengatakan, “Ya, hari ini saya bersama pak Irwasda, Dirlantas, dan Kapolres Lebak meninjau secara langsung Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berada di wilkum Polres Lebak. Kedatangan kami kesini untuk memastikan proses pengamanan berjalan dengan aman dan lancar,” kata Ery Nursatari, Selasa (29/12/2020).

Dalam kunjungannya, Ery Nursatari mengimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

“Dan saya juga mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam Pam Nataru ini agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan tugas sesuai SOP,” tegas Ery Nursatari.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengingatkan kepada masyarakat yang akan melakukan libur Nataru agar mematuhi surat edaran dari Satgas Covid-19.

“Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan keluar kota agar mematuhi dan memahami Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 tentang peraturan protokol kesehatan,” ujar Edy Sumardi.

“Dan juga selalu menggunakan masker saat melakukan perjalanan, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …