Wakapolda Banten Motivasi Personel yang Bertugas di Polsek-polsek Perbatasan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,LEBAK – Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari., M.H kunjungi Polsek-polsek yang berada di perbatasan Lebak.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dengan personel Polda Banten yang bertugas di perbatasan Lebak.

Saat ditemui, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari., M.H membenarkan atas kunjungannya ke Polsek-polsek yang berada di perbatasan tersebut.

“Hari ini saya didampingi Irwasda dan Dirlantas Polda Banten untuk mengunjungi beberapa Polsek yang berada di daerah perbatasan,” ujar Ery Nursatari. Kamis, (15/01/2021).

“Dimana kedatangan saya kesini untuk melihat secara langsung serta bersilahturahmi dengan personel-personel saya yang berada di daerah perbatasan ini,” lanjut Ery Nursatari.

Ery Nursatari menjelaskan bahwa hari ini ia mengunjungi empat Polsek yang berada di daerah perbatasan Lebak.

“Adapun Polsek-polsek perbatasan yang saya kunjungi ialah Polsek Malimping, Polsek Panggarangan, Polsek Bayah dan Polsek Cilograng,” jelas Ery Nursatari.

Tidak lupa Ery Nursatari juga mengajak kepada seluruh personel yang bertugas di daerah perbatasan agar selalu melaksanakan tugas dengan baik.

“Walaupun bertugas di daerah perbatasan yang jauh dari perkotaan, tetap lah bertugas dengan ikhlas dan semangat. Karena kita ini adalah seorang abdi negara yang harus selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” tegas Ery Nursatari.

Adapun kunjungan Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari., M.H ke Polsek-polsek perbatasan sekaligus menyerahkan tali asih kepada personel yang bertugas di Polsek-polsek perbatasan tersebut. (Bidhumas

About

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *