Wakapolda Banten Pimpin Rakor Persiapan Vaksinasi Massal

KOTA SERANG – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H. pimpin rapat koordinasi terkait persiapan kegiatan serbuan vaksinasi yang rencananya akan dilakukan pada hari Kamis (12/08) mendatang di kampus UIN Banten.

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut rencananya akan dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Untuk itu dalam arahannya, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H., mengintruksikan kepada seluruh panitia agar berperan aktif sehingga pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di kampus UIN Banten dapat berjalan dengan lancar.

“Hari ini saya baru saja memimpin rapat koordinasi terkait persiapan kegiatan vaksinasi massal yang akan dilakukan di kampus UIN Banten. Dimana dalam rapat ini, saya minta seluruh panitia untuk berperan aktif dalam pelaksanaannya nanti, sehingga kegiatan vaksinasi dapat terlaksana secara tertib dan bagus,” ucap Ery Nursatari di Ruang Rupatama Mapolda Banten. Senin, (09/08/2021).

“Dan juga dalam pelaksanaannya nanti, saya minta kepada panitia agar mengatur kendaraan. Dan kendaraan yang boleh masuk hanya tamu VVIP saja. Untuk itu panitia harus mengatur, sehingga tidak menimbulkan kemacetan di lokasi,” lanjutnya.

Ery Nurtasari juga menekankan kepada seluruh panitia agar melaksanakan swab antigen guna mencegah penyebaran covid-19. Dan diwajibkan menggunakan id card yang bertuliskan peliput.

“Semoga dengan dilakukannya rapat koordinasi ini dapat menghasilkan kebijakan yang terbaik dan juga mampu memberikan solusi dalam kesiapan giat vaksinasi massal,” tutupnya.

Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres Serang Kota. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …