Wakapolresta Serang Kota Mengajak Personel Polresta Serkot Disiplin Untuk Apel Pagi

Serang – WakaPolresta Serkot pimpin apel pagi, berikan arahan dan semangat Personel Polresta Serkot untuk disiplin laksanakan Apel pagi,Selasa (17/01)

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui wakapolresta serkot Akbp.Wahyu Imam Santoso, S.I.K., mengajak personel Apel pagi dengan diawali berdoa dalam Apel pagi agar selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas Kepolisian oleh Personel Polresta Serkot sehari-hari.

Wakapolresta Serkot mengajak menundukan kepada sejenak diawali dengan berdoa bersama memohon pertolongan kepada Allah Swt. Agar kita semua Personel Polresta serkot selalu di berikan kesehatan, keamanan, kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari Aamiin.

Terimakasih kepada personel polresta serkot yang masih eksis dan tampil dengan baik dalam kinerjanya. Ucap WakaPolresta serkot

Dimohon kepada kasatker Polresta serkot untuk terus ingatkan pelaksanaan kedisiplinan dalam bekerja dan ingatkan untuk apel pagi. tambah wakapolresta serkot.

Penekanan Wakapolresta Serkot Pada Saat Apel pagi selalu buat yang terbaik untuk institusi kita dan Polresta serkot selalu berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Tutur wakapolresta serkot.

Wakapolresta serkot mengharapkan setiap pelaksanaan tugas di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan layani masyarakat dengan baik,  Tambahnya.

Jaga kesehatan dan selalu laksanakan olah raga di sela-sela jam kosong pulang kerja, minum vitamin agar tubuh tetap vit dan sehat.

Wakapolresta serkot pun mengucapkan terimakasih kepada personel Polresta serkot selama wakapolresta serkot bertugas di Polresta serkot, “saya dan keluarga mohon undur diri, dan saya mohon maaf kepada personel Polresta serkot mungkin selama bertugas ada tutur kata yang tidak berkenan, sekali lagi saya mohon maaf, semoga Polresta serkot semakin jaya. Tambah wakapolresta serkot.

Pimpinan selalu menekankan untuk tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun, khususnya Narkoba jangan sekali-kali Terlibat Langsung dalam Hal pelanggaran tersebut pimpinan tidak segan untuk rekomendasi PTDH.Tutup Wakapolresta Serkot pada saat Apel pagi.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …