Wakapolresta serkot Pimpin Apel Pagi di Lapangan Hitam Polresta Serkot

polresta Serkot–WakaPolresta Serkot Polresta Serkot berikan arahan Personel Polresta Serkot untuk Disiplin Laksanakan Apel Pagi pada Selasa,25/10.

Akbp.Wahyu Imam Santoso, S.I.K., menuturkan dengan diawali berdoa dalam Apel pagi agar selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas Kepolisian Personel Polresta Serkot sehari-hari.

Selalu jaga Kondisi kesehatan dengan berolah raga dan minum Vitamin
Dengan Kesehatan Yang selalu dijaga itu Adalah modal awal untuk kita bisa beraktifitas dengan maksimal,semoga rekan kita yang sedang sakit agar segera di berikan kesehatan Oleh Allah Swt.

Dalam pelaksanaan Apel Pagi di mako Polresta Serkot Wakapolresta Serkot menuturkan Pimpinan Ucapkan terimakasih Kepada Personel Polresta Serkot dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Penekanan Wakapolresta Serkot Pada Saat Apel pagi Silahkan unit Reserse dan Unit Intel pahami Situasi sekarang yang menonjol agar di giatkan Patroli di tempat-tempat rawan dan di jam-jam rawan agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

Tidak ada yang buat pelanggaran sekecil apapun tetap khususnya Narkoba hindari jangan sekali-kali Terlibat Langsung dalam Hal pelanggaran.Tutup Wakapolresta Serkot pada saat Apel pagi.

Humas.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …