Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadir Dalam Kegiatan Lokakarya Mini Bidang Kesehatan

Cilegon – Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP H. Sobarna,S.E Hadiri kegiatan Lokakarya mini Bidang Kesehatan Lintas Sektor Kecamatan Ciwandan Tahun 2022, Senin (05/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan peran Polri hadir di tengah warga sangatlah penting dalam memelihara kamtibmas, Dalam membina dan bermitra dengan elemen masyarakat, Polri sebagai garda di depan sehingga selalu dekat dengan lapisan dan elemen masyarakat.

Tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu,Untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat”, jelasnya.

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar instasi terkait, dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau dan mengevaluasi kegiatan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap Triwulan,Bhabinkatibmas juga menyampaikan kepada peserta yang hadir mengajak warga yang belum Vaksinasi Covid-19, untuk melakukan Vaksinasi di puskes terdekat/ mobil keliling dan Dalam rangka menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi di masyarakat, tambahnya.

Wakapolsek Ciwandan juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu untuk menyampaikan pendapat kepada petugas, hal tersebut sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …