Wakapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Sambang Dan Jalin Silaturahmi Dengan Sekcam Pasarkemis


Upaya Polri menjalin silaturhami dengan aparatur pemerintah daerah dilingkungan kerja. Polsek Pasarkemis Jajaran Polresta Tangerang, Polda Bamten, Wakapolsek AKP Parman, bersama Panit Intel Iptu Rohyadi dan Panit Samapta Iptu Eko Wijanarko sambangi Sekcam Pasarkemis. Jum’at (04/02/2022).

Ditengah Pandemi Covid-19, Polri terus melaksanakan kegiatan silahturahmi. Kegiatan sambang kali ini dilakukan Wakapolsek bersama anggota disambut baik oleh Bapak Sekcam Oman Pariaman, S.Sos Sementara pihak Kecamatan juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakapolsek bersama anggota kehadiranya, sehingga kegiatan silahturahmi terjalin dengan baik.

Pada kesempatan sambang Wakapolsek memperkenalkan diri sebagi orang baru menjabat Wakapolsek Pasarkemis yang baru yang sebelumnya di Jabat oleh AKP Sutrisno,

Wakapolsek Pasarkemis AkP Parman menyampaikan “Kegiatan sambang dan silahturahmi ini merupakan upaya Polri dalam membangun kemitraan bersama dengan aparatur pemerintah daerah.

Dengan harapan bisa bersinergi dalam menjalankan kebijakan pemerintah daerah maupun pusat apalagi dimasa pandemi Covid-19 kita harus bersama-sama dan terus berupaya mengingatkan imbauan disiplin Prokes kepada masyarakat selama menjalankan instruksi Forkopimda tentang PPKM livel 2 untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Pasarkemis. Ungkapnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …