Walaupun Hujan, Polres Pandeglang Tetap Laksanakan Apel Pagi Jam Pimpinan

Pandeglang – Nampak cuaca tidak memungkinkan untuk pelaksanaan apel pagi di lapangan, sehingga apel dilaksanakan diselasar Mako Polres Pandeglang, Selasa (20/12/2022)

Apel jam Pimpinan di pimpin Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi,S.H., M.B.L., M.H dengan berjalan seperti biasanya dan apel pagi senantiasa tetap bergelora semangat pagi. Apel diikuti oleh seluruh para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira Staf, dan seluruh Personil Polres Pandeglang.

“Terimakasih atas dedikasinya dan semangatnya untuk tetap dapat melaksanakan apel pagi walaupun dalam kondisi cuaca hujan. Apel pagi adalah suatu kewajiban bagi kita semua tentunya harus kita laksanakan secara konsisten”, ujar Wakapolres

Diharapkan kita semua tetap memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pandeglang, jika ada informasi sehubungan dengan kamtibmas agar segera dilaporkan secara berjenjang/Hirarki.

Tingkatkan kedisiplinan baik pelaksanaan apel pagi, apel siang, maupun di siplin dalam melaksanakan pekerjaan rutin, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra kepolisian maupun diri sendiri.

Lebih lanjut Wakapolres Pandeglang mengingatkan agar seluruh personil tetap menjaga kesehatan“tutup Wakapolres

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …