Warung Jumat Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bersama PIC Sambangi Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin

SERANG – Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin di Desa Rajeg, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, di sambangi Warung Jumat Barokah Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi bersama Pajero Indonesia Club (PIC) Provinsi Banten Mukti Ali guna menyalurkan bantuan sosial pada Jumat (22/10).

Kunjungan tersebut bukan hanya untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan saja, namun juga untuk meninjau secara langsung keadaan dan kondisi Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin serta bantuan yang di berikan berupa paket sembako, 50 bungkus nasi, 65 Kg Beras, 3 Dus Mie Instant, 1 Peti Telor Ayam, 1 Dus Minyak Goreng, 5 Kg Gula Pasir dan 2 Bungkus Kopi di samping itu juga personel memberikan masker kepada para santri guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Syafrudin, Kanit 2 Subbagrenmin Ditpamobvit Polda Banten AKP Edy Sukmara, tokoh agama dan tokoh masyarakat, pengasuh dan para santri ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin dan masyarakat lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Dirpamobvit Polda Banten menyampaikan ucapan selamat melaksanakan kegiatan perlombaan ikhtifalan serta pesan dan harapan nya kepada santri Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan perlombaan ikhtifalan rangkaian kegiatan dari Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Roudhotul Qur’an Al-Mubtadiin ini semoga lancar, berkah dan mudah mudahan bisa diikuti pondok pesantren lain nya,” ucap Edy Sumardi.

“Untuk anak anaku sekalian belajarlah dengan tekun, belajar dengan baik ikuti nasehat dan petunjuk yang di ajarkan ustadz dan guru kita serta senantiasa doakan kedua orang tua dan jadilah anak anak yang sholeh dan bermanfaat bagi bangsa dan agama.” Lanjut Edy Sumardi.

Di tempat yang sama, Ustad Supedi pimpinan Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin menuturkan, “Apresiasi atas kedatangan dan silaturahmi serta segala bentuk bantuan baik dari Ditpamobvit Polda Banten maupun PIC Banten dan rombongan,” ujar Ustad Supedi.

Lanjut Ustadz Supendi “Silaturahmi ini sangat bermanfaat selain mempererat tali silaturahmi juga mengandung nilai ibadah sebagai bekal di akhirat nanti, dan bantuan ini sangat membantu bagi para santri ponpes ini, semoga kedepannya silaturahmi ini akan terus terjalin,” tutupnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …