*Warung Jum’at Berkah, Polsek Cipocok Jaya Polres serang Kota Bagikan Nasi Kotak ke ponpes *

KOTA SERANG –  Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Kembali berbagi. Setiap Jum’at seluruh anggota bersedekah. Tidak muluk-muluk, yang menjadi sedekah adalah nasi kotak.

Kegiatan berbagi sedekah kepada sesama ini rutin digelar setiap hari Jum’at. Kali ini Bhabinkamtibmas BRIGADIR Wily anggota Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota dengan ramah membagikan nasi kotak di Ponpes Nurul Qolbi lingkungan Karundang Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang ,Jumat sore,05/11 pukul 18.00 WIB .

Sasaran dan rute pembagian nasi bungkus ini selalu berpindah pindah. Kali ini bersedia di pondok pesantren untuk para santri fan santriwati.”Kegiatan Jumat berbagi nasi kotak sesuai dengan salah satu “Commander Wish Kapolda Banten” Yaitu “Warung Jumat” dan ini dilakukan rutin setiap hari Jumat. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada Pondok pesantren untuk selalu patuhi protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi COVID-19,” Jelas BRIGADIR Wily .

Saat di konformasi Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin mengatakan pada Jumat kali ini anggota membagikan nasi kotak di ponpes Nurul Qolbi Karundang .
“Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus dan selalu dapat berkah untuk semua. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan COVID-19 di Kecamatan Cipocok Jaya ,” kata Kapolsek Cipocok Jaya .

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *