Wujud Kepedulian, Kabag SDM Polres Pandeglang Bersama Anggota Bersihkan Makam di TPU Cisantri Abuya Bustomi

Pandeglang – Wujud kepedulian bersama, Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir bersama anggota Polres Pandeglang melaksanakan kerja bakti di TPU Cisantri Abuya Bustomi.Senin (19/12)

Kebersihan lingkungan merupakan salah satu hal yang berperan penting dalam peningkatan kesehatan lingkungan warga.

Kabag SDM Polres Pandeglang bersama anggota melaksanakan kerja bakti di lingkungan makam Abuya Bustomi di desa Curug Barang Kec.Cipeucang Pandeglang, yang merupakan salah satu obyek wisata religi di Kab.Pandeglang.

Pada kesempatan kali ini, selain kegiatan kerja bakti, juga dilaksanakan mengecat pagar makam TPU Cisantri Abuya Bustomi.

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah untuk membersikan pekarangan makam dan melakukan pengecatan pagar makam Abuya Bustomi yang sedikit memudar sehingga sedikit indah dipandang,” ucapnya.

“Diharapkan dengan kerja bakti serta koordinasi kamtibmas dengan pengurus makam, dapat membuat para pengunjung merasa nyaman. Dan agar kamtibmas tetap kondusif”. Pungkas Kompol Abul. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …