Wujudkan empati, bhabinkamtibmas polsek jiput besuk warganya yang sakit

Pandeglang- Tidak hanya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas juga diharapkan mempunyai rasa empati dan kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaanya.

Seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jiput Polres Pandeglang, Bripka Harris Dharma dengan meluangkan waktu membesuk warganya, yang saat ini sedang terbaring sakit, yakni ibu sarwi dan ibu enah, yang beralamat tepatnya di kp.jiput desa jiput Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Senin(25/10/21).

“Saat ini, kondisi kesehatan ibu sarwi dan ibu enah sangat menurun, Bripka Harris juga mengungkapkan bahwa, dirinya membesuk warga yang sedang sakit adalah sebagai wujud kepedulian maupun rasa empati serta memberikan doa dan semangat kesembuhan, karena selain berobat medis, doa dan semangat kesembuhan, juga merupakan obat mujarab.

“Bu, semoga lekas diberikan kesembuhan, dan bagi keluarga untuk senantiasa sabar menghadapi cobaan,” pesan Bripka Harris ke keluarga ibu Sarwi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,SH menambahkan, bahwa Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas, terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …