Wujudkan Kamtibmas Yang Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Desa Binaan



Polres Serkot | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Serdang Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas di desa binaannya. Senin, (7/3/2022)

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Serdang Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Panji G.P. melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga Kp. Sidungkul Desa Serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Brigpol Panji G.P. menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak warga desa Serdang untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada perangkat desa, toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Brigpol Panji

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono mengatakan “Bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas”

“selain terjalin hubungan yang baik antara warga dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”. pungkas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …