Wujudkan Pilkada Aman, Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli Cegah Aksi Premanisme Program Quick Wins 3

img_20200228_220239

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Dalam menyambut semarak pesta demokrasi pilkada serentak yang akan di selenggarakan, Direktorat Samapta Polda Banten terus berupaya mewujudkan Kamtibmas dengan sosialisasi Quick Win Program 3 di wilayah Polda Banten khususnya di Wilkum Polres lebak dan Ruas jalan Narimbang. Jumat (28/02/2020).

Direktur Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial menyatakan kegiatan tersebut merupakan sebuah wujud nyata yang di lakukan oleh ditsamapta dalam rangka menciptakan rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme.

” Untuk itu melaksanakan Patroli Dialogis dengan beberapa pemuda di wilkum Polres lebak guna mencegah premanisme,” ujarnya.

lanjut Jondrial mengungkapkan tidak hanya patroli dialogis akan tetapi pihaknya mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kemudian menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menambahkan kegiatan yang di lakukan ditsamapta merupakan patroli dialogis rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari tindakan premanisme.

“Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya premanisme dan situasi Lokasi dan Jalur yang di lalui Quick Wins 3 aman terkendali dan tidak ditemukan6 adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” pungkasnya

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …