Wujudkan Sinergitas aparatur dengan Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Rutin Sambang Desa

Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten – *Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang* terus melakukan sambang ke aparatur pemerintah desa dan tak henti-henti nya mengingatkan kepada aparatur pemerintah desa tetap jaga kepercayaan warga terhadap aparatur pemerintah desa. Sehingga bila sudah terjalin hubungan erat antara warga dan aparatur pemerintah desa dapat dengan cepat berkembang suatu desa tersebut. Kegiatan ini yang dilaksanakan pada. Selasa (29/11/2022) Pukul 08.00-17.00 WIB.

*Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang* selalu rutin melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung aparatur pemerintah desa juga dengan warga yang akan mau membuat KTP maupun lainnya. Hal ini di tekan untuk aparatur pemerintah desa agar jangan ada lagi pungli di sekitar kita apalagi kita sudah dianggarkan oleh pemerintah.

“Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengetahui seberapa hubungan baik antara aparatur pemerintah desa dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan kepada kepala Desa agar tetap jaga kepercayaan warga dengan kepala Desa. Sehingga tidak ada lagi pungutan liar atau apapun yang terjadi di balai Desa atau di aparatur pemerintah desa.

Sementara itu *Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman* mengatakan kepada seluruh anggota Bhabinkamtimas Polsek Pontang harus bisa tegas kepada seluruh aparatur pemerintah desa bahwa Aparatur pemerintah desa sudah bersih dari pungli.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …