Wujudkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Jalin Kemitraan dan komunikasi Dengan Warga

Lebak – Untuk menjalin kemitraan dengan warga Desa binaannya, di Desa Kerta, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Bripka Iim Faizin,S.H melakukan kegiatan bertatap muka dengan warga Desa binaannya selain untuk bersilaturahmi juga untuk mewujudkan sinergitas serta menyampaikan pesan kamtibmas. (21/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat SH mengatakan, “Yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kerta Bripka Iim Faizin merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di Desa binaannya, Selain itu, juga dapat mengetahui berbagai keluhan dan keinginan warga terkait keamanan dan ketertiban di Desa binaannya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas”, ucap Kapolsek Banjarsari

Kapolsek Banjarsari, berharap dengan adanya interaksi Bhabinkamtibmas yang terus menerus dengan warga masyarakat, dapat menumbuhkan rasa soliditas, sehingga Masyarakat akan bisa lebih dekat dan bisa lebih terbuka untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Banjarsari.

Di samping itu, Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kerta memberikan himbauan kepada mereka untuk menjaga situasi Kamtibmas agar berjalan aman, damai dan kondusif, serta sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa serta mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan dalam bermasyarakat.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …