Wujudkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Jalin Kemitraan Dengan Warga

Untuk menjalin kemitraan dengan warga Desa binaannya, di Desa Sukamanah, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Wandi melakukan kegiatan bertatap muka dengan warga Desa binaannya selain untuk bersilaturahmi juga untuk mewujudkan sinergitas serta menyampaikan pesan kamtibmas. Kamis (14/03/2024).

Kapolsek Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar S.H mengatakan, “Yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Brigadir Wandi merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di Desa binaannya, Selain itu, juga dapat mengetahui berbagai keluhan dan keinginan warga terkait keamanan dan ketertiban di Desa binaanya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas”, ucap AKP Sugiar.

Kapolsek Malingping, berharap dengan adanya interaksi Bhabinkamtibmas yang terus menerus dengan warga masyarakat, dapat menumbuhkan rasa soliditas, sehingga Masyarakat akan bisa lebih dekat dan bisa lebih terbuka untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Malingping.

Di samping itu, Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah memberikan himbauan kepada mereka untuk menjaga situasi Kamtibmas agar berjalan aman, damai dan kondusif, serta sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa serta mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan dalam bermasyarakat.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …