Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Cikande Gencar Melakukan Patroli Malam dan Dialog Bersama Masyarakat

Serang,  – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif, Personel Polsek Cikande Polres Serang rutin menggelar patroli pada malam hari dan menyambangi Pemukiman warga di wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin daerah hukum Polsek Cikande Polres Serang, patroli malam yang dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam Pelaksanaannya dipimpin Panit 1 Binmas Ipda Dadang Hamdabi bersama tiga peraonel Polsek Cikande melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kab. Serang, Selasa (28/6/2022) Malam.

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti obyek vital Kawasan Industri Modern, Waralaba, rumah ATM, tempat nongkrong anak muda dan tempat – tempat berkumpul masyarakat lainnya.

Selain itu petugas Patroli Polsek Cikande juga menyambangi Pemukiman warga dan berdialog dengan warga serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas Kepada warga.

Sementara ditempat lain, Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum polsek cikande agar tetap aman dan kondusif. Dan, kegiatan sambang ke pemukiman warga guna menyampaikan pesan kamtibmas dan memotivasi masyarakat agar ikut berperan dalam menjaga keamanan dilingkungan masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek Cikande mengimbau kepada masyarakat mari kita bersama ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena kemanan dilingkungan masyarakat bukan hanya tugas Polisi, tapi juga menjadi tugas kita semua. Harapannya dengan rutinnya kegiatan Patroli Polisi ditambah peran aktif masyarakat dalm menjaga keamanan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas Kondusif khususnya Daerah Hukum Polsek Cikande Polres Serang. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …