Wujudkan Situasi Kondusif, Ditpamobvit Polda Banten Berikan Pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di objek vital guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit khususnya di Kawasan PT Krakatau Daya Listrik Cilegon pada Senin (06/12/2021).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Edi  Sumitro Gultom didampingi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan diikuti oleh security PT Krakatau Daya Listrik.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan dan memberikan imbauan prokes di PT Krakatau Daya Listrik Cilegon untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh karyawan maupun tamu perusahaan.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Kompol Edi Sumitro Gultom telah melakukan pengamanan objek vital PT Krakatau Daya Listrik Cilegon dalam rangka memberikan jaminan keamanan,”ujar Edi Sumardi

“Kegiatan pengamanan mencakup segala objek yaitu barang, dokumen maupun orang yang berada di dalam Kawasan PT Krakatau Daya Listrik,” jelasnya

Kemudian Kompol Edi Sumitro Gultom juga menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan kendaraan keluar masuk perusahan, pengecekan protokol kesehatan dan patroli di kawasan PT Krakatau Daya Listrik.

“Pengamanan yang kami laksanakan mencakup banyak hal antara lain mendampingi security melakukan pemeriksaan orang, barang dan kendaraan, memberikan imbauan prokes dan kami juga melaksanan patroli bersama guna menjamin keamanan pada perusahaan,” tandasnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …