Wujudkan Situasi Kondusip, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambang Alfamart


Polres Serkot | Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot, Personil Polsek Kramatwatu secara rutin melaksanakan sambang dan patroli di kewilayahan.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Eki Setyawan yang melakukan giat sambang dialogis di sebuah minimarket Alfamart yang berada di Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (17/3/2022)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Eki Setyawan sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan kepada karyawan minimarket alfamart, agar tetap waspada dan jangan lupa menggunakan masker dan jaga jarak dalam melayani konsumen guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Brigpol Eki juga menghimbau kepada karyawan Alfamart apabila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke Polsek Kramatwatu. “Awasi kamera CCTV dan pengunjung yang datang. Bila ada yang gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami,” Ucapnya

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono mengatakan kegiatan sambang dan patroli yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot merupakan wujud kehadiran anggota Polri di lapangan, hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta untuk menghimbau agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …