Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon bersama Warga


Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae” bersama Warga masyarakat bertempat Kp luweng teja Desa Wanakarta Kec Bojonegara, Senin ( 14/03/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Indra Darmawan,S.T.K., S.IK menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Yuk Ngopi Wae” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon dengan cara bersilaturohmi dengan masyarakat di tiap-tiap wilayah kerja kec. Bojonegara itu sendiri.

“Bripka Aris berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Bojonegara.

Hal senada di sampaikan oleh Sdr deni dan sdr luri “Dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga masyarakat khususnya Desa Wanakarta dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes.

About admin _

Check Also

Tanggap Isu Penculikan Anak Polsek Lebakgedong Polres Lebak Lakukan Kordinasi Dan Komunikasi Dengan Pihak Sekolah

Lebak. Guna Menanggapi Isu Penculikan yang sedang Ramai dan beredar di Medos, Jajaran Polsek Lebakgedong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.