“Yuk Ngopi wae” Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

  

Serang – Dalam menajaga situasi Kamtibmas Bhabin Polsek Walantaka Implementasikan Program Pendekat Banten Polisi yang Empati, Ngayomi dan dekat dengan rakyat Banten, Senin (3/10/2022)

Kegiatan Ngopi bareng (ngobrol tuker Pikiran) tersebut di laksanakan oleh Brigpol Fargob selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Pabuaran dalam sampaikan pesan pesan kamtibmas dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan sehingga lingkungan menjadi aman dan kondusip.

Bertempat di rumah warga linkungan Kemangisan Pak Bhabin sampaikan pesan terhadap warga jaga kamtibmas wilayah merupakan tanggungjawab bersama polisi tidak akan kerja maksimal tanpa adanya bantuan dan peran aktif masyarakat, ungkap Fargob.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry andriatna, S.H kegiatan yang di laksanakan Oleh Bhabinkamtibmas salah satu upaya preentif sehingga tidak munculnya guantibmas yang meresahkan masyarakat serta saling menjaga keamanan di tingkat lingkungan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusip.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …