Yuk, Simak Himbauan dari Kabid Humas Polda Banten agar Terhindar dari Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG, BANTEN – Divisi Humas Polri menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga lingkungan kerja agar terhindar dari resiko penularan Covid-19.

Yuk, simak beberapa himbauan supaya terhindar dari penularan Covid-19 dari lingkungan tempat kita bekerja oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi P. S.I.K M.H berdasarkan sumber Pusdokkes Polri, diantaranya, pastikan lingkungan kerja selalu bersih dan higienis. Bersihkan benda yang digunakan bersama dengan disinfektan secara teratur.

Selanjutnya, cuci tangan secara teratur dengan menggunakan sabun. Tutup mulut dengan tisu ketika bersin/batuk. Hancurkan masker sebelum buang ke tempat sampah. Buang dahak atau lendir hidung di tempat sampah yang tertutup.

Apabila telah menyebar di lingkungan kita, penderita sakit batuk atau demam agar tetap berada di rumah dan segera minum obat penurun panas. Jika menderita sakit dan kondisinya semakin parah segera hubungi fasilitas kesehatan terdekat atau call center 112/119.

“Insyaallah, beberapa himbauan tersebut dapat kita lakukan saat melaksanakan aktifitas bekerja. Mari bersama menjaga pola hidup sehat. Dan saling memberikan informasi kepada orang berada di sekitar kita agar terhindar dari resiko penularan Covid – 19,” tutup Kabid Humas Polda Banten. *(Bidhum/Ary)*

About

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *