2 Personil Polsek Walantaka Lalsanakan Apel KKRYD di Mako Polsek Curug

Serang – Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Polresta Serkot dilaksanakan Operasi KKRYD, Kamis (17/11/2022)
Pelaksanaan kegiatan KRYD antisipasi GKTM Gabungan Polsek Zona 2 (dua) yang dipimpin oleh Ka SPK Polsek Curug AIPDA Sudarno dengan kekuatan perosnil
• Anggota Polsek Walantaka 2 personil
• Anggota Polsek Curug 4 personil
• Anggota Polsek Baros 2 personil
Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin dari Polsek Curug Aipda Sudarno dan di lanjutkan dengan Kegiatan Patroli KKRYD di Daerah Hukum Polsek Curug Kota Serang adapun sasaran dalam kegiatan KKRYD Pemuda yang kumpul-kumpul, Geng Motor yang berada di wilkum Curug Kota Serang.
Adapun Rute Yang Dilalui Jl. Syeh Nawawi Al Bantani KP3B Kecamatan Curug Kota Serang dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif Masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.
Aipda Sudarno selaku pengendali kegiatan tersebut hasil yang tercapai Masyarakat merasa aman dan nyaman dari Gangguan Kamtibmas,Terwujudnya komunikasi aktif antara Polri dengan Masyarakat, Mendapatkan Info pemetaan, kakerda dan tentukan CB.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …