Antisipasi terjadinya tindak kejahatan serta berikan rasa aman kepada masyarakat Polsek Angsana melaksanakan patroli malam

Polsek Angsana- Polres Pandeglang. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Angsana melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya (29/06/2022).

Polsek Angsana terus berupaya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari. Bentuk antisipasi Polsek Angsana di implementasikan oleh Anggotanya, Bripka David Rahman dan Bripka Nahrawi, dengan melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek Angsana.

Kegiatan patroli malam merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana yang pada hari itu berdinas. Kegiatan Patroli malam yang di laksanakan Anggota Polsek Angsana dengan cara mendatangi pemukiman warga masyarakat, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

Pada kesempatan patroli malam tersebut Anggota Polsek menghimbau kepada warga masyarakat yang di jumpai. Agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu ketertiban di lingkungan tempat tinggal, serta berperan aktif bersama-sama Polsek Angsana untuk melakukan upaya pencegahan tindak kejahatan dan gangguan kemanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Angsana.”Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam tersebut masyarakat dapat merasa aman dalam melakukan aktifitas dan beristirahat pada malam hari. Serta upaya Polsek Angsana dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dapat serta mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari dapat terwujud.”tutupnya”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …